Yamaha XMAX Laris Dipesan Online Hingga Wilayah Indonesia Timur
Antusias Konsumen Pesan Yamaha XMAX Secara Online Hingga Indonesia Timur.
.

Yamaha XMAX Laris Dipesan Online Hingga Wilayah Indonesia Timur

motorinanews (Ternate) - Yamaha Indonesia kembali menggelar agenda rutin #XOD (XMAX Order Online Day) yang berlangsung setiap bulan di tanggal 10. Pada 10 Oktober 2017 #XOD dimulai jam 10.00 WIB, dan aktivitas ini jadi perhatian nasional, bahkan sampai Indonesia Timur.

Berdasarkan data Yamaha, minat konsumen di timur Indonesia juga bergairah sama halnya seperti di Sulawesi, Maluku dan Papua dimana mereka ikut bersemangat berburu skutik premium XMAX lewat order online meski jauh dari Jakarta. 

Salah satu konsumen asal Kota Ternate, Maluku Utara, Jono Wiroka Timin yang sudah mendapatkan motornya menyampaikan pengalaman uniknya soal pengalamannya order online XMAX. 

”Awalnya keponakan saya cerita tentang XMAX dan saya langsung suka karena suka motor besar 250cc ke atas. Saya lihat di social media tentang order online XMAX dan langsung booking. Motornya sudah sampai di rumah, dipakai sangat nyaman,” cerita Jono yang merantau dari Ngawi dan sudah 10 tahun tinggal di Ternate. 

Order online ini memudahkan penggemar Yamaha yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Untuk calon konsumen yang menginginkan XMAX bisa mengunjungi situs www.yamahamotoronline.co.id atau bisa datang langsung ke premium dealer untuk order online. 

Adapun dealer-dealer yang siap membantu konsumen melakukan pemesanan XMAX secara online bisa dilihat di situs www.yamaha-motor.co.id/dealers. (adri)

# TAGS : yamaha xmax order online skutik premium ternate