Meriah, Edisi Penutup Suzuki Bike Meet 2017 di Banjarmasin
Suzuki Bike Meet 2017 ditutup dengan meriah di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
.

Meriah, Edisi Penutup Suzuki Bike Meet 2017 di Banjarmasin

motorinanews (Banjarmasin) - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi edisi penutup acara kumpul dan silaturahmi bikers Suzuki di akhir tahun ini. Bertempat di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Desember 2017, sedikitnya 750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial dan hiburan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Aksi sosial seperti kegiatan donor darah bikers menjadi salah satu konten utama di kota seribu sungai tersebut. Budaya peduli sosial ini terus diterapkan dan ditularkan oleh SIS kepada seluruh bikers Suzuki di Tanah Air untuk menunjukan tekad kebersamaan menuju impian hidup yang lebih baik.

Disamping aksi sosial, SIS bersama PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria yang merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung.

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

“Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki, maka dari itu kami perlu apresiasi terus komitmen mereka melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin ini. Setelah kami laksanakan di 6 kota lain sebelumnya, kami berharap penyelenggaraan di Banjarmasin ini tidak kalah heboh sehingga kami terus semangat untuk mengunjungi teman-teman bikers Suzuki di kota lain tahun depan," kata Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Suzuki melayani bikers yang hadir dengan fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Dari 7 kali penyelenggaraan Suzuki Bike Meet di kota-kota berbeda total sebanyak lebih dari 5.700 bikers Suzuki turut berpartsipasi. (adr)

# TAGS : suzuki bike meet sbm 2017 edisi penutup banjarmasin