AJM Cutting Sticker, Terima Orderan Dalam Dan Luar Kota
AJM Custting sticker (Foto: Banar).
.

AJM Cutting Sticker, Terima Orderan Dalam Dan Luar Kota

motorinanews, Bekasi – Berencana ubah warna bodi tunggangan kesayangan dengan aplikasi cutting sticker? Mampir aja ke AJM Cutting Sticker di Jl. Jatiwaringin Raya No.87, Pondok Gede, Bekasi.

AJM Custting Sticker beroperasi lebih dari 8 tahun Motorinalovers, menawarkan berbagai jasa cutting sticker untuk semua kendaraan bermotor. Baik bebek, sport, matik hingga moge. Urusan harga cukup bervariatif, tergantung tingkat kesulitan dan berapa warna sticker yang diaplikasi.

“Kita menggunakan bahan dasar sticker 3M, Oracal dan beberapa merek lain. Dijamin enggak mudah pudar maupun mengelupas selama kurang lebih 3 tahun. Kita menggunakan mesin Grapthec dari Jerman,” ucap Muh. Pawit, empunya AJM Cutting Sticker.

Pawit bilang juga menerima orderan dalam dan luar kota. “Kita siap melayani pemasangan di rumah pelanggan, baik di dalam kota Jakarta hingga luar kota, yang penting harga cocok,” promo pria yang didampingi 4 personil.

Hasil garapan AJM Custting Sticker ini dijamin rapi dan paten. Karena sebelum cutting sticker di bikin, melalui proses desain terlebih dahulu di komputer agar hasilnya presisi.

“Selain orderan perorangan, beberapa dealer motor dan produk-produk otomotif juga banyak yang masuk. Biasanya mereka order cutting sticker pada motor yang akan dijadikan hadiah atau untuk display toko,” pungkas bapak 2 anak. (Banar)

 

AJM Cutting Sticker : 081380559860 / 087888288318

 

 

# TAGS : cutting sticker ajm modifikasi 3m sticker