tikpat
Afridza Syach Banyak Mengurung Diri, Bilang Capek & Mau Istirahat Sebelum ke Sepang
Iwan (kiri) ayahanda Afridza Syach mengalami firasat perubahan kebiasaan anaknya yang banyak ngurung diri dan mau istirahat jelang ke Malaysia.
.

Afridza Syach Banyak Mengurung Diri, Bilang Capek & Mau Istirahat Sebelum ke Sepang

motorinanews, Tasikmalaya - Jelang keberangkatan ke Malaysia mengikuti round terakhir Asia Talent Cup 2019 di sirkuit Sepang, ada yang berbeda dengan perilaku keseharian Afridza Syach. 

"Ada yang berbeda dalam keseharian almarhum Afridza sebelum meninggakan kita untuk selamanya," ujar Irwan Munandar, sang ayah ketika ditemui race commentator Dudih Anune di kediaman Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (4/10/2019) malam.

"Dia selalu ngurung diri di kamarnya. Setiap ditanya sama saya, Afridza bilang cape dan mau istirahat," ujar Irwan, ayahanda Afridza. 

Afridza, menurut ayahandanya tidak seperti itu biasanya. Selalu menunjukkan keceriaan dan senang jika mau berangkat mengikuti event balap terlebih ke luar negeri.

Mungkin itu yang kemudian menjadi firasat ayah 3 anak tersebut. Seperti diketahui, Afridza adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

Update terbaru terkait kepulangan jenazah almarhum Afridza ke Indonesia, pada Senin (4/11/2019) hari ini dari Kuala Lumpur, Malaysia dengan pesawat Garuda GA821.KULCGK 12.50-14.00.

Almarhum akan dijemput di Bandara Soetta oleh pihak AHM (Astra Honda Motor) lengkap dengan ambulance & patwal dari Mabes Polri langsung menuju Tasikmalaya, Jawa Barat.

Setibanya di rumah duka Perumahan Tamansari Indah Blok D-9 Kawalu, Kota Tasikmalaya 46182, akan dilaksanakan serah terima jenazah kepada pihak keluarga untuk disholatkan.

Kemudian juga rencananya jenazah dibawa ke rumah neneknya dan disholatkan di sana.

Permintaan pihak keluarga nanti malam juga akan langsung dimakamkan di pemakaman Sambong Bencong, Jalan Perintis Kemerdekaan No.126,  Kawalu, Tasikmalaya. (bs)

# TAGS : Afridza syach banyak mengurung diri kecelakaan balap di sepang rider astra honda art jogja atc 2019