tikpat
Ini Dia, Ragam Pilihan Part Performa Honda Vario 110 FI
Ragam part performa Honda Vario 110 FI.
.

Ini Dia, Ragam Pilihan Part Performa Honda Vario 110 FI

motorinanews, Jakarta – Bawaan lahir, performa Honda Vario 110 FI sudah mumpuni untuk melibas segala medan Motorinalovers. Tapi ada saja pembesutnya yang pengin optimalkan tenaganya, dengan aplikasi berbagai part pendongkrak performa.

Nah, urusan cari part racing pendongkrak performa Honda Vario 110 FI ini juga mudah, karena basik mesinnya sama dengan saudaranya, yakni Honda BeAT FI.

Otomatis part pendongkrak performa Honda Vario 100 FI ini juga tak jauh beda. Nah, ada peranti apa saja yang sudah beredar di pasaran, berikut hasil penelusurannya.

ECU aRacer RC Mini

Bagi yang pengin ganti ECU orisinal Honda Vario 110 FI dengan versi aftermarket, bisa jajal ECU aRacer RC Mini ini. Dilengkapi switch map adjuster, sehingga bisa disetel sesuai keinginan. Ada 8 map yang bisa diseting. Banderol harganya Rp 2,6 juta.

 

Piggyback API Tech

Piggyback berlabel API Tech asal Thailand ini berfungsi untuk optimalkan setting bensin dan pengapian. Tentunya juga bikin limiter lebih tinggi. Siapkan dana Rp 2 juta untuk menebusnya.

 

Knalpot CLD

Penerus gas buang CLD C1 ini berbahan full stainless, diracik khusus untuk mesin Honda Vario 110 FI yang masih standar hingga bore up 130 cc. Tapi bila Vario 110 FI sudah full korek, ada tipe lain dengan berbagai pilihan kok. Dipasaran biasa dibanderol Rp 600 ribu.

 

Roller

Roller berlabel CLD warna cokelat tua untuk Honda Vario 110 FI ini berbahan teflon dengan  permukaan yang halus. Di bagian tengahnya terdapat kuningan dengan bubutan yang rapi. Tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 7 gram hingga 15 gram dengan harga Rp 70 ribu/set.

 

Koil Protec

Peranti berwarna abu-abu ini mengusung sistem TCI (Transistor Controlled Ignition), sehingga bisa diaplikasi pada motor-motor yang memakai otak pengapian TCI maupun yang berteknologi injeksi seperti Honda Vario 110 FI. Ongkos maharnya Rp 195 ribu.

 

Noken As CLD

Untuk peroleh torsi lebih maksimal, peranti berlabel CLD dengan durasi 280 derajat ini bisa jadi salah satu alternatif pilihan mendongkrak performa Honda Vario 110 FI. Silahkan dicoba dengan ongkos tebus Rp 550 ribu. (Banar)

 

 

 

 

 

# TAGS : honda vario 110 fi part performa cld ultra speed roller knalpot