tikpat
Terkuak, Ternyata Ini Fitur Dan Keunggulan Ban IRC EcoTrax
Dodiyanto, Fitur dan keunggulan Ban IRC EcoTrax (Foto: Banar).
.

Terkuak, Ternyata Ini Fitur Dan Keunggulan Ban IRC EcoTrax

motorinanews, Karawang - PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban IRC resmi meluncurkan ban ramah lingkungan generasi terbaru, yakni EcoTrax, beberapa waktu lalu di Proving Ground Gajah Tunggal, Karawang (24 November 2019).

"Ban IRC EcoTrax sudah dites selam 3 bulan penuh, PP (Pergi Pulang) Cianjur, Jawa Barat - Tangerang. Total jarak yang ditempuh 17.000 km," buka Dodiyanto, Senior Brand Executive & product Development PT. Gajah Tunggal Tbk.

Berikut fitur dan keunggulan ban IRC EcoTrax

Non Aromatic Oil

Ban IRC EcoTrax menggunakan comppund dan material-material khusus yang dibuat dengan kombinasi bahan natural dan bahan kimia non aromatic, sehingga lebih ramah lingkungan.

Fitur dan keunggulan ban IRC EcoTax

A-LRR (Advanced Low Rolling Resistance)

IRC EcoTrax mengusung teknologi Low Rolling Resistance tingkat lanjut, dengan gaya gesek yang lebih rendah sehingga dapat mengurangi beban kerja mesin dan berimbas pada penggunaan bahan bakar yang lebih efisien dibanding generasi sebelumnya.

SUWBRA (Superior Wet Breaking Ability)

Ban IRC EcoTrax merupakan paduan teknologi pattern dan compound yang didesain sedemikian rupa, sehingga menghasilkan  kemampuan pengereman terbaik pada kondisi permukaan jalan yang basah.

Excellent Overall Comfort

Peredaman impact shock dan vibrasi yang sangat efektif pada IRC EcoTrax, untuk kenyamanan berkendara yang lebih optimal, bahkan pada permukaan jalan yang kasar dan tidak rata sekalipun.

UHSG (Ultra High Speed Grip)

Ban IRC EcoTrax menggunakan compound khusus ultra high speed grip yang memaksimalkan performa dan daya cengkeram ban, di berbagai kondisi jalan dan cuaca.

AHRC (Advanced Heat Resistance Compound)

IRC EcoTrax menggunaan compound khusus yang lebih tahan terhadap peningkatan suhu panas pada ban yang terjadi ketika motor melaju cepat dalam kurun waktu yang panjang, sehingga tekanan angin dalam ban lebih stabil.

Harga ban IRC EcoTrax

“Soal harga, ban IRC EcoTrax dibanderol Rp 210 ribu untuk ban depan dan Rp 240 ribu untuk ban belakang," imbuh Dodiyanto.

Ukuran ban IRC EcoTrax

Ban IRC EcoTrax dirilis dengan 6 ukuran ban tubeless, diperuntukkan bagi motor skutik dan underbone; 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 70/90-17, 80/90-17 dan 90/90-17. (Banar)

 

# TAGS : ban irc gajah tunggal fitur keunggulan