Hore FDR Day 2019 Ke-2 Gelar Drag Bike Di Tangerang, Kuy Merapat
FDR Day ke-2 gelar drag bike di Tangerang ( Foto: Banar).
.

Hore FDR Day 2019 Ke-2 Gelar Drag Bike Di Tangerang, Kuy Merapat

motorinanews, Jakarta - FDR Tire kembali bikin hajatan kumpul komunitas motor dalam acara FDR Day 2019 yang akan digelar di Alun-alun Tigaraksa, Tangerang, Banten pada Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019.

“FDR Day kali ini merupakan FDR Day yang ke-2, sebelumnya FDR Day Ke-1 berlangsung di Malang pada bulan Maret lalu," buka Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Masih kata Zandhy. "FDR Day ke-2 ini akan menggabungkan acara silaturahmi komunitas motor dengan drag bike".

Beragam acara menarik akan digelar di FDR Day ke-2 nanti. Salah satunya balap lempeng 201 meter alias drag bike yang bertajuk INDODRAG Championship.

"Hajatan FDR Day ke-2 ini digelar juga dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-76 dan HUT Kodam Jaya," imbuh Zandhy saat Press Conference di Panhead di bilangan Radio Dalam, Jaksel.

Para joki akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, serta Piala Kapolres Kabupaten Tangerang.

"Di beberapa kelas utama, juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp10 juta," imbuh Deny Wajonk, event director Indodrag. Wew mantaf.

Menariknya lagi, setiap joki yang mendaftar juga akan mendapatkan 1 pcs ban balap FDR Drax, yang wajib untuk di pasang di roda belakang.

Selain itu, nantinya para joki ini akan diberikan kertas kuesioner untuk diisi, untuk memberikan report ban FDR Drax yang sudah mereka pakai.

"Hal ini sekaligus menjadi salah satu ajang riset untuk terus mengembangkan ban balap FDR Drax," imbuh Zandhy.

Sisi lain, pengunjung yang datang di hari Sabtu, bisa menonton kualifikasi drag bike, ikut games antar komunitas motor, mengunjungi bazar dari sponspor acara dan berbagai pertunjukan lainnya sepanjang hari.

"Pada Sabtu sore, pengunjung akan dihibur oleh penampilan penyanyi dangdut ternama ibu kota, Dewi Perssik," pungkas Zandhy. (Banar)

# TAGS : FDR Day drag bike indodrag tangerang