tikpat
Aplikasi Grip Heater, Tolak Dingin Dan Tangan Kram
Grip Heater, tolak dingin dan tangan kram (Foto: Banar).
.

Aplikasi Grip Heater, Tolak Dingin Dan Tangan Kram

motorinanews, Jakarta – Panas dan hujan sudah menjadi makanan sehari-hari serta bukan halangan bagi bikers yang doyan touring luar kota hingga lintas pulau. Bahkan banyak juga yang bilang hujan badai, tetap gas pol.

Namun tidak bisa dipungkiri kalau hujan turun dan tetap betot grip gas, pastinya semua bikers mengalami tangan kedingin hingga kram meski sudah menggunakan sarung tangan.

Tapi hal ini bisa diantisipasi, yakni dengan aplikasi Grip Heater seperti yang dijajakan Tommy Bramudia, empunya Ngayun Speed.

“Grip Heater merupakan alat yang berfungsi untuk menghangatkan kedua tangan saat cuaca dingin atau turun hujan. Sehingga jari dan tangan tidak kaku lagi dan tetap mudah digerakkan,” ucap Tommy.

Grip heater, tolak dingin dan tangan kram

Grip Heater ini sifatnya universal dan bisa dipasang pada semua motor. Baik motor cc kecil, maupun cc besar seperti moge. Banderol harganya Rp 2,5 juta dengan lama pemasangan sekitar 1 jam.

Grip Heater ini akan menggantikan hand grip orisinalnya. Modul untuk menyalakan serta setelan untuk mengatur lo-hi panas, dipasang pada dudukan spion yang diikat pakai 2 baut.

“Sedangkan arus listrik bisa langsung ke aki atau kalau mau lebih aman, sambung ke kunci kontak. Panasnya enggak sampai 50 derajat celcius,” pungkas bos Ngayun Speed.

Untuk lebih detailnya, silahkan mampir ke gerai Ngayun Speed yang beralamat di Jl. Kelapa Dua Raya, Kelapa Dua, Jakbar. Monggo. (Banar)

Ngayun Speed:0818-737101

 

 

 

 

# TAGS : grip heater touring dingin penghangat