tikpat
Monica Pangkey, Wanita Pertama Pemilik Lambretta Di Indonesia
Monica Pangkey Konsumen Wanita Pertama Lambretta di Indonesia .
.

Monica Pangkey, Wanita Pertama Pemilik Lambretta Di Indonesia

motorinanews, Jakarta - PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) selaku distributor resmi Lambretta di Indonesia, resmi membuka dealer pertamanya di Indonesia (27-11-2019).

Acara pembukaan dealer pertama Lambretta di Indonesia ini juga mengundang Monica Pangkey, untuk ikut meresmikan dealer Lambretta Pertama di Indonesia yang beralamat di Jl. Ampera Raya No.4A, Jaksel.

Monica Pangkey adalah konsumen wanita pertama Lambretta Indonesia, yang diundang Lambretta untuk ikut seremoni peresmian dealer dan penyerahan sertifikat sebagai konsumen wanita pertama Lambretta Indonesia.

Seremoni peresmian dealer Lambretta Jakarta

Seremoni ini sekaligus sebagai penegasan Lambretta sudah mulai proses pengiriman Lambretta V-Special kepada konsumen sejak September 2019.

"Lambretta V125 Special warna Blue Mint Supergloss adalah motor sekaligus skuter pertama saya," ucap Monica Pangkey.

Masih papar Monica Pangkey . "Bagi saya yang baru pertama kali punya skuter, dengan hadirnya Lambretta Jakarta, sangat memberikan peace of mind. Karena akses untuk mendapatkan layanan after sales termasuk pengadaan suku cadang yang asli, menjadi lebih mudah".

Warga Kahfi II, Jaksel, ini juga mengaku kepincut membeli Lambretta karena desainnya yang tak lekang zaman.

"Saya pilih Lambretta V125 Special karena merasa lebih cocok, mengingat saya baru pemula punya skuter dan akan saya pakai untuk harian," pungkas Monica Pangkey. (Banar)

# TAGS : Dealer Lambretta Monica Pangkey peresmian dealer wanita pertama