Mantap, Gulf Oil Gelontorkan Oli Khusus Motor Matik Gulf Pride Scooter
Launching Gulf Oil (Foto: Banar).
.

Mantap, Gulf Oil Gelontorkan Oli Khusus Motor Matik Gulf Pride Scooter

motorinanews, Jakarta - Demi memenuhi kebutuhan pasar, PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (PT GOLI), sebagai pemegang merek Oli Gulf di Indonesia, yang merupakan 100% affiliate Gulf Oil lntemational UK. Ltd, meluncurkan oli baru khusus motor matik, yakni Gulf Pride Scooter 10W-30 fully synthetic API SL JASO MB (28-11-19).

Gulf Pride Scooter 10W-30 ini diformulasikan khusus untuk kondisi market di Indonesia, dimana kualitas bahan bakar yang masih relatif rendah dan kondisi pengendaraan di dalam kota yang penuh kemacetan (stop and go) serta cuaca yang relatif panas.

"Kami menyasar ke motor berjenis skutik premium yang sudah disesuaikan dengan iklim di negara kita, sehingga tingkat penguapan akibat suhu mesin terlalu panas pun dapat diminimalisir," ucap Adi Tjahjono, Managing Director PT GOLI.

Gulf Pride Scooter yang merupakan oli khusus skutik dengan spesifikasi SAE 10W-30 ini cocok dengan motor skutik premium atau 150 cc ke atas yang memiliki kinerja tinggi. Dipasaran dibanderol Rp 75 ribu/botol kemasan 1 liter.

Gulf Pride Scooter

Kandungan di dalam oli ini dapat menjaga penguapan tetap rendah disaat suhu kerja mesin dalam keadaan optimal. Tingkat friksi rendah dan tidak meninggalkan residu atau penggumpalan.

"Kami memang berencana untuk melengkapi Iini produk kami dengan produk yang bersahabat, sehingga para konsumen pun dapat menikmati hasilnya langsung," imbuh Adi Tjahjono.

Dengan digelontorkannya Gulf Pride Scooter yang didistribusikan PT GOLI ini, produk andalan Gulf Oil diharapkan dapat melengkapi kebutuhan pelumas kendaraan otomania Tanah Air.

"Karena tidak hanya kualitas yang sangat diterima konsumen, tapi secara brand image, oli Gulf sudah sangat kuat di masyarakat Indonesia. Terbukti dengan penjualan kami yang terus meningkat dari tahin ke tahun," imbuh Muhammad Nadiv, Marketing Coordinator PT GOLI.

Komitmen menjaga kualitas yang baik, menjadi tolak ukur kesuksesan PT GOLI selama ini sebagai bagian dari Gulf Oil International. Bahkan tak sekadar menjual janji, oli Gulf juga sudah meIakukan pengetesan langsung oleh para penggunanya.

“Dari hasil tes konsumen yang datanya diambil secara acak, mereka menyatakan puas. Bahkan permintaan langsung dari berbagai daerah meningkat pesat, seperti; Jabodetabek, Bali dan Pekanbaru," pungkas Muhammad Nadiv. (Banar)

# TAGS : Gulf oil Gulf Pride Scooter oli synthetic Adi Tjahjono