Begini Tanggapan Alex Lowes Pasca Lakukan Winter Test World Superbike
Tanggapan Alex Lowes setelah sesi winter test world superbike (istimewa).
.

Begini Tanggapan Alex Lowes Pasca Lakukan Winter Test World Superbike

motorinanews, Jakarta - Tim Kawasaki World Superbike, telah melakukan winter test beberapa waktu lalu, bersama kedua pembalapnya.

Kedua pembalap Kawasaki World Superbike tersebut yakni; juara bertahan Jonathan Rea dan pembalap yang baru bergabung Alex Lowes.

Begini tanggapan Alex Lowes mengenai hasil Jerez Winter Test tersebut.

"Tes ini benar-benar positif, karena perasaan saya dengan sepeda sangat baik. Setelah tes Aragon, Marcel dan saya ingin bekerja pada pengereman karena bagaimana saya mengendarai motor lama saya sedikit berbeda," ucap Alex Lowes.

Alex Lowes bilang, sejak putaran pertama di sesi tes tersebut, dirinya membuat langkah besar dan merasa sangat nyaman dengan pengereman.

"Saya sangat senang. Kami melakukan beberapa putaran lagi hari ini dan saya bisa mempertahankannya dengan kecepatan yang bagus, yang merupakan hal lain yang sangat bagus," imbuhnya.

Alex Lowes mengaku, bahwa secara instan, memiliki koneksi yang baik dengan semua mekanik dan bekerja dengan Marcel sangat mudah.

"Sangat menyenangkan berada di sini dengan dua hari yang baik dan cuaca yang baik; itu menyenangkan," pungkas Alex Lowes. (Banar)

# TAGS : World Superbike Kawasaki wsb Alex Lowes balap motor