tikpat
Stadion Rumbai Kembali Bergelora Berkat Road Race
Saat ini Stadion Rumbai yang cocok gelar road race di Pekanbaru. (foto : Te Er).
.

Stadion Rumbai Kembali Bergelora Berkat Road Race

motorinanews (Pekanbaru) - Stadion Utama Rumbai di Riau sering dipakai sebagai Sirkuit Non Permanen buat Kejuaraan Balap Motor.

Pasalnya, di sinilah lokasi strategis menggelar event Road Race di Pekanbaru dan sekitarnya. Tinggal menunggu siapa yang bersedia menjadi penyelenggara.

Awal bulan depan sudah diplot "Kejuaraan Daerah Balap Motor Riau NiQi Championship 2020" yang akan digelar Sabtu & Minggu, 8-9 Februar depan.

"Kita ambil opsi Kejurda Balap Motor Putaran Pertama di Stadion Utama Rumbai," buka Torang Rinaldi (NiQi) yang maju sebagai Promotor.

Nama Torang Rinaldi tentunya tak asing lagi di Negeri berjulukan Lancang Kuning. Mantan pembalap road race era tahun 97 ini jadi jaminan balapan harus digelar sesuai regulasi yang telah ditetapkan.

Tentunya Torang tak sendiri. Bersama TR Organizing selaku klub penyelenggara disiapkan total hadiah Tabanas senilai Rp.88,5 juta.

"Kita akan buka 15 kelas perlombaan. Tiga kelas utama Bebek 4-tak 150cc untuk kategori Open, Novice dan Rookie," beber Torang.

Selain Kelas Utama, Supporting Class bakal melombakan Matic 131cc Standart Wanita dan Underbone 125cc.

"Dua kelas itu disediakan karena pesertanya sangat antusias," terang Torang yang dapat dukungan dari NiQi, VIP Auto Detailing dan AMG Racing Family, serta menyediakan Juara Umum lepas.

Untuk informasi lebih lengkap, bisa kontak ponsel 082377268888 atau datangi Sekretariat IMI Riau di Jalan Ikhlas No.1D. Lokasinya berada depan Giant Nangka, Pekanbaru.

Ayo, siapkan motor balapnya.(bangve)


 

# TAGS : Stadion rumbai pekanbaru road race torang rinaldi kehidupan balap motor