Ganti Oli Bayar Rp 10 Ribu, Solusi Federal Oil Pasca Bencana Banjir
Outlet Super Federal Oil Center (SFOC) hadir di area yang terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
.

Ganti Oli Bayar Rp 10 Ribu, Solusi Federal Oil Pasca Bencana Banjir

mobilinanews (Tangerang) – Banjir di kawasan Jabodetabek yang berlangsung di awal tahun 2020 memang memberikan berbagai dampak kerugian. Mulai dari kerusakan properti rumah, kantor, hingga kendaraan bermotor.

Tidak sedikit sepeda motor yang terendam bahkan terbawa arus banjir. Kondisi ini tentunya akan mengakibatkan kerusakan yang lumayan parah karena banyaknya air yang masuk ke dalam ruang mesin sehingga oli tercampur dengan air.

Kalau sudah begini, jalan satu-satunya adalah harus mengganti oli mesin, karena jika tidak diganti akan mengakibatkan kerusakan mesin motor. Tak hanya itu, kandungan air yang tercampur dengan oli bisa membuat korosi pada komponen yang ada di dalam mesin, sehingga mesin motor akan semakin cepat rusak.

Dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sepeda motornya sempat terkena dampak banjir, Federal Oil menghadirkan program #SolusiMotorSetelahBanjir yang berlangsung sejak tanggal 8 sampai dengan 12 Januari 2020.

Konsumen cukup membayar paket ganti oli hanya sebesar 10 ribu di 7 Super Federal Oil Center (SFOC) di area yang terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kami sangat prihatin dengan bencana banjir yang terjadi di awal tahun 2020 ini. Melalui program #SolusiMotor Setelah Banjir ini, semoga bisa mempermudah para pemotor untuk segera mengganti oli motornya, sehingga sepeda motornya bisa kembali digunakan dengan baik untuk beraktivitas," kata Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager.

"Kami memahami bahwa konsumen di Jakarta dan sekitarnya yang mayoritas merupakan kalangan pekerja menggunakan motornya untuk beraktivitas setiap hari. Dengan program kami berharap dapat membantu pemilik motor yang terkena dampak dari musibah banjir untuk segera kembali beraktivitas," lanjutnya.

Lebih lanjut, ditemui di salah satu outlet, seorang pelanggan, Bapak Muhidin merasa senang dan terbantu lewat program #SolusiMotorSetelahBanjir sehingga ia bisa kembali beraktifitas dengan sepeda motor kesayangannya.

"Sebagai merek pelumas lokal yang sudah berusia lebih dari 30 tahun, Federal Oil memang selalu berusaha untuk lebih dekat kepada konsumen, bukan hanya memberikan produk pelumas terbaik, tapi juga kepedulian," ungkap Adinegara.

Berikut ini adalah daftar alamat SFOC yang melayani program #SolusiMotorSetelahBanjir:

Jakarta
- Adi Motor: Jln. Palmerah Barat No. 50, Jakarta Barat 

- Angkasa Motor: Jln. Indraloka 2 No. 46 Jelambar, Grogol Petamburan

Tangerang
- New Rejeki Motor: Jln. Raden Saleh No. 15, Karang Tengah
- Harapan Jaya Motor: Jln. Haji Mencong 8 No. 110 

- Cendana Motor: Jln. Graha Raya Bintaro Raya, Ruko G1/3A

Bekasi
- Donna Motor: Jln. Kalibaru Timur No. 20 

- Serba Motor: Jln. Raya Hankam, Pondok Melati 

(adr)

# TAGS : federal oil solusi setelah banjir program ganti oli bayar rp 10 ribu