tikpat
Modifikasi Yamaha NMAX: Livery MotoGP Sehari Jadi
Modifikasi Yamaha NMAX Livery Monster Energy MotoGP Sehari Jadi (Banar).
.

Modifikasi Yamaha NMAX: Livery MotoGP Sehari Jadi

motorinanews, Tangerang - Walaupun baru sekitar 3 bulan beroperasi, namun workshop ARM Motor Tangerang sudah mempersiapkan beberapa modifikasi buat memikat calon pelanggan.

Salah satunya Yamaha NMAX dengan balutan airbrush livery MotoGP Monster Energy ala besutan Jorge Lorenzo, yang kini sudah pensiun.

“Sebelum toko aksesori dan modifikasi ini resmi launching, kita sudah mempersiapkan hasil modifikasi kita buat display toko sekaligus pemikat calon konsumen. Ada beberapa motor matik dan motor sport yang sudah dimodif,” ujar Sugiyati, owner ARM Motor Tangerang.

Yang menarik dari modifikasi Yamaha NMAX Livery MotoGP Monster Energy tunggangan Jorge Lorenzo ini adalah semua peranti yang dipasang tinggal plek alias PNP tanpa ada ubahan.

Monster Energy Livery MotoGP

“Mulai dari pelek, sok, aksesori hingga bodi, kita sudah ready stok brader,” beber ibu yang gerainya di Jl.Kian Santang No.1 Sangiang, Periuk, Tangerang. 

Jadi sistemnya jual bodi dan pelek orisinal Yamaha NMAX yang sudah dicat ulang dengan motif atau gambar tertentu.

Bodi nuansa karbon tampil makin elegan

Nah kalo calon pelanggan berminat dan harga cocok, tinggal tukar tambah dengan bodi atau pelek orisinal yang masih menempel di Yamaha NMAX kesayangannya.

Taufiq, mekanik ARM Motor Tangerang bilang untuk pengerjaan airbrush motif Livery MotoGP Monster Energy pada bodi Yamaha NMAX ini butuh waktu sekitar 2 minggu.

Headlamp model projie, makin gahar

“Berhubung semua ready stok dan tinggal pasang, cuma butuh waktu sehari untuk proses pemasangannya. Itu sudah termasuk aplikasi berbagai aksesori,” pungkas Taufiq.

 

Data Modifikasi:

Bodi: Airbrush Livery MotoGP Monster Energy

Pelek: Cat ulang

Handel rem: Bikers

Cover knalpot: Aftermarket

Cover Radiator: Aftermarket

Jok: Custom by ARM

Windshield:, Aftermarket (tinggi)

Stoplamp: Aftermarket

Monel-monel: Bikers

Tutup tangki bensin: Black Diamond

Sok belakang: RCB

Cover filter udara: Aftermarket

ARM Motor Tangerang: 0821-2388-0311

 

# TAGS : Modifikasi Yamaha NMAX Livery MotoGP Jorge Lorenzo