tikpat
Emejing, Dua Korwil SSFC Terbaik Dalam Event SCA 2019
Dua Korwil SSFC Terbaik Dalam Event SCA 2019 (ist).
.

Emejing, Dua Korwil SSFC Terbaik Dalam Event SCA 2019

motorinanews, Jakarta – Komunitas motor yang menamakan dirinya Suzuki Satria F150 Club (SSFC), 2 perwakilannya berhasil masuk dalam 5 terbaik gelaran Safety Campaign Award (SCA) 2019.

Mereka adalah SSFC Korwil Cileungsi yang berada di peringkat ke-3 dan SSFC Pengda Depok yang menyabet predikat The Inspiring Strategy Campaign.

SCA sendiri merupakan salah satu event yang digelar setiap tahunnya oleh ADIRA Finance dan termasuk dalam Corporate Social Responsibility (CSR).

Tahun 2019, SCA diikuti oleh 160 klub/komunitas se-Jabodetabek. Dari 160 klub/komunitas ini, disaring lagi menjadi 15 terbaik hingga akhirnya terpilih 5 klub/komunitas yang berhak menerima anugerah.

“Alhamdulillah, SSFC berhasil meraih dua gelar di SCA 2019. Semua ini berkat kerja keras dan kerjasama dari tim yang solid serta dukungan dari semua anggota SSFC, juga pihak-pihak lain yang terlibat,” ujar Edi Heryadi anggota senior SSFC yang juga aktif sebagai penggagas sejak SCA 2014.

Pria akrab disapa Herry Bontot ini juga berharap, semoga SSFC Indonesia tetap terus bisa mengkampanyekan keselamatan berkendara sehingga bisa ikut meminimalisir jumlah kecelakaan di jalan raya.

“Saya berharap kampanye keselamatan berkendara ini juga bisa dirasakan oleh anggota kami sendiri yang berada di luar Jabodetabek, karena menurut saya ini kegiatan bagus dan berdampak positif baik bagi anggota kami sendiri serta orang lain. Kalau bukan kita, siapa  lagi dan kalau bukan sekarang, kapan lagi,” imbuh Agus Triwibowo selaku Ketua Umum SSFC. (Banar)

Jawara SCA 2019;

  1. CBR Tangerang Club (CBR TAC)
  2. Skill’s Jakarta
  3. SSFC Krowil Cileungsi

Penghargaan kategori khusus;

  1. CROWNIC CBR Owner Cikarang sebagai The Favorite Road Safety Concept
  2. SSFC Pengda Depok sebagai The Inspiring Strategy Campaign

 

# TAGS : SSFC (Suzuki Satria F150 Club) SCA (Safety Campaign Award) Safety Riding komunitas club