tikpat
Trik Papas Silinder Head Buat Dongkrak Performa Motor
.
.

Trik Papas Silinder Head Buat Dongkrak Performa Motor

motorinanews (Jakarta) – Di bengkel Sandy Motor Service (SMS) di bilangan Srengseng Sawah di Jakarta Selatan, ada satu trik dongkrak performa dapur pacu motor yang diminta banyak pelanggannya.

“Triknya sih enggak ekstrim, cuma papas silinder head paling sekitar 0,5mm. Diikuti dengan porting polished. Yang demen sih bukan hanya pemilik motor sport, yang punya bebek juga banyak yang dateng ke mari pada minta digituin motornya,” kata Bang Tiri, pemilik bengkel SMS yang asli Betawi.

Implikasi dari perubahan ini adalah naiknya kompresi mesin, jadi gak dianjurkan lagi pake bensin RON 88 alias Premium. “Minimal RON 92 dah, bagusnya sih minimal Shell Super,” imbuh Bang Tiri.

Biaya jasa oprek ini dipatok antara Rp 250ribu – Rp 300 ribu untuk motor sport, buat motor bebak kisaran Rp 200 ribu.  “Buat yang masih belum puas, biasanya ane saranin bore up rumah kopling atau istilah kita mah jalur oli. Tujuannya supaya jalur keluar masuk oli lebih cepat dan kampas kopling jadi lebih awet. Biayanya mah maksimum tambahin cepek ceng (baca seratus ribu) dah,” pungkas Bang Tiri.

Sandy Motor Service

Jl. Raya Srengseng Sawah

Jakarta Selatan

Hp: 0815 1024 8310 / 021 80335629 (Bang Tiri)

# TAGS : bengkel Sandy Motor Service tips dongkrak performa motor depok bengkel motor depok