tikpat
Bikers Juga Manusia, Cerita Humanis Touring Bro Black HTML 2662
Bro Indra Black & Bro Mahatir (HTML Depok) menjadikan mini market sebagai rest area.
.

Bikers Juga Manusia, Cerita Humanis Touring Bro Black HTML 2662

motorinanews (Denpasar) – Buat bikers yang tengah melakukan perjalanan touring antar propinsi dari pulau Jawa menyeberang ke pulau Bali, keberadaan mini market seperti Indomart atau Alfamart ternyata punya makna lain.

“Indomart atau Alfamart itu berfungsi menjadi rest area dan sangat membantu kami untuk beristirahat,” kata Bro Indra Black, HTML 2662 simpul wilayah Depok yang melakukan touring Depok – Bali mulai tanggal 24 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016.

Mini market seperti Indomart & Alfa Mart menjadi penting sebagai rest area bagi biker pecinta touring

Sekelumit cerita di atas menjadi lanjutan cerita perjalanan dua bikers yang piawai speed cornering. Berikut kisah mereka kembali...

“Perjalanan touring ini punya kesan mendalam buat saya. Ini kali pertama saya riding hingga Bali. Begitu banyak obsesi yang saya dan Bro Mahatir simpan untuk mewujudkannya. Mulai dari berlibur dan melepaskan kepenatan rutinitas, hingga kegiatan menguji adrenalin untuk menaklukkan begitu banyak bentuk tikungan hingga jarak ribuan kilometer itu terlalui, dan akhirnya kami tiba dengan selamat di Denpasar,” kata Bro Indra Black yang memiliki prestasi cukup membanggakan di sirkuit untuk balapan kelas motorsport 200cc.

Alhasil dua motor sport 200cc buatan Honda itu sengaja dibuat trondol, agar ayunan setang dan bukaan gas dapat bermain dengan lincah dan ringan.

Saking asyiknya merasakan ritme kecepatan, dua bro ini jadi bingung menceritakan konkret misi Good View. Bila di misi Go Food, keduanya nyaris sepiawai kemampuan presentasi Bondan “maknyus” Winarno, pada misi berikutnya harus mengaku takluk untuk menggambarkan apa saja potensi wisata yang direkomendasikan. “Begitu banyak pemandangan alam yang indah sepanjang perjalanan, lo harus coba sendiri, Bro Sis,” kata Bro Mahatir.

Tidak hanya di misi Good Riding dan Good View, keduanya kembali lebih menikmati hangatnya hubungan persaudaraan antar biker, di antaranya dari komunitas Bongols dan HTML di Kudus, Surabaya dan Bali daripada sekedar membuat catatan – catatan perjalanan yang lengkap.

“Sulit menceritakan betapa hangatnya hubungan persaudaraan di saat makan malam atau gelak tawa yang membahana di antara kami saat berbagi cerita. Meski pertemuan itu baru pertama kali terjadi, kami seolah telah pernah bertemu lama dan akrab karena kesamaan hobi. Inilah yang dinamakan salam satu aspal, hubungan persaudaraan tanpa batas. Situasi yang harus dirasakan sendiri, atau paling kami hanya bisa membuat rekan-rekan yang lain cemburu melalui dokumentasi foto-foto,” ungkap Bro Black tertawa sambil diiyakan oleh Bro Mahatir.

Usut punya usut, tidak heran mengapa cerita tentang Good Friends paling sulit terekspresikan melalui bahasa verbal. Tanggal 27 Desember 2015, saat Matahari mulai meninggalkan titik terdidih di atas kota Denpasar, sebuah pesawat mendarat di Bandara Ngurah Rai membawa pengalaman perkawanan terbaik yang dimiliki Bro Indra Black di muka bumi.

Rupanya, sang istri tercinta dan putra kecil kesayangan ternyata menyusul lewat jalur udara. Wuih, pantas sulit terbahasakan bahagianya, mas bro. Dan patung Garuda di landmark menjadi saksi bisu kebahagiaan perjalanan brader kita satu ini.

Have fun, brader. Titi dj dan salam buat keluarga...

So sweet, "Good Friends" terbaik Bro Indra Black menyusul ke Denpasar via udara. Biker juga manusia, Bro Sis... :)

Bro Mahatir, "Kapan lagi bisa ganti baju di kapal Ferry dari Ketapang ke Gilimanuk. Jangan ngintip yah, guys..."

# TAGS : HTML Depok komunitas honda tiger depok touring jawa bali 2015